Senin, 01 Desember 2014

Cara Membuat Daftar Isi Secara Otomatis Pada Dokumen

1. Pertama, pada menu Home, di deretan bawah menu tersebut terdapat beberapa Styles.


2. Lalu letakkan kursor pada bagian kata-kata yang akan anda masukkan kedalam daftar isi. (misalnya BAB 1 Pendahuluan, BAB 2 Isi , dst) .



3. Misalnya pada halaman BAB I Pendahuluan kita letakkan kursor pada kata “BAB I Pendahuluan” kemudian pada kotak Styles klik Tittle.


4. Maka BAB I Pendahuluan akan berubah menjadi warna biru.

5. Begitu juga langkah yang lainnya untuk menu yang akan disejajarkan dengan Style Tittle pada daftar isi.

6. Untuk merapikannya, klik kiri pada style Tittle kemudian klik pada tab modify. Pada modify, terdapat banyak pengaturan halaman seperti pada menu-menu pada bagian depan ms word.




7. Untuk Sub-bab kita mengikuti seperti langkah sebelumnya dengan menggunakan style. Tetapi untuk tipe style-nya digunakan Heading 1. Dan untuk sub menu dari sub bab menggunakan Heading 2 dan seterusnya untuk sub-menu berikutnya.


8. Kemudian untuk menampilkan Daftar isinya, klik pada tab reference -> Table of content dan pilih desain daftar isinya.

9. Setelah itu klik salah satu maka akan muncul daftar isinya.


Baca Juga : Cara Mudah Dapatkan Dollar dari Whaff dengan HP Android (Recomended)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Author

What's Trending?